• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekda Agara Hadiri Kegiatan Giji Kute Kampung Melayu.

    Nov 22, 2019, 9:01 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:14:50Z

    Kuta Cane | Sekretaris daerah kabupaten Aceh Tenggara, Ridwan, MSi meberikan kata sambutan di rumah giji kute Kampung Melayu, Kecamatan, Babussalam, Aceh Tenggara, Kamis (21/11)2019).

    Sekretaris Daerah Aceh Tenggara, Ridwan dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwasanya kegiatan kampung giji kampung melayu tersebut di hadiri ini Ibu Plt. Gubernur Aceh, Hardiati dan prokofimda setempat.

    Dalam kesempatannya itu Sekda Agara meminta maaf kepadanya Bupati Aceh Tenggara H. Drs Raidin Pinim MAP lantaran tidak dapat hadir mengikuti acada tersebut berhubung kerja ke Gubernur Aceh terkait serah terima Difa Anggaran kabupaten Aceh Tenggara untuk tahun anggaran 2020,tegas sekda Ridwan skd kepada peserta acara kampung giji kampung Melayu kecamatan Babussalam kabupaten setempat itu.

    Sementara ibu Plt Gubernur Aceh ibu Hardiati, secara tegas jelaskan dengan ramah beliau sering datang ke Aceh Tenggara dan tidak asing lagi atas keramahan warga terhadap beliau dan begitu juga beliau terkesan terhadap penyambutan warga setempat terhadap isteri ibu plt gubernur Aceh yang di sambut para tim ibu PKK kabupaten Aceh Tenggara. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini