-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Densus 88 Tangkap Supervisor PT Krakatau Steel

    Nov 15, 2019, 1:49 PM WIB Last Updated 2019-11-15T06:52:11Z

    Celegon Banten | Tim Densus 88 Antiteror menangkap satu terduga teroris di Banten. Terduga tersebut berisial AM yang merupakan karyawan PT Krakatau Steel (KS). Jabatannya setingkat supervisor. Menurut informasi AM ditangkap di Kota Cilegon.
    Corporate Secretary PT KS, Pria Utama mengakui AM adalah karyawan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
    “Menanggapi informasi serta berita di beberapa media terkait informasi mengenai dugaan petinggi BUMN ikut ditangkap Densus 88, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut, bahwa berdasarkan informasi yang kami peroleh.
    Yang bersangkutan adalah karyawan level staf setingkat supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan bukan merupakan petinggi atau level manajemen di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk,” ujarnya melalui siaran tertulis, Kamis (15/11/2019).
    Dia menyatakan bahwa Manajemen PT KS mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh aparatur hukum dalam rangka memerangi terorisme di Indonesia.
    “Atas berita penangkapan tersebut, segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk tetap menghormati dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku.
    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.” []

    Sumber: Afajar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini