• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dinas Syariat Islam Gelar Rakor Penegak Syariat Gampong

    Nov 27, 2019, 5:03 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z

    Meureudu | Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melaluis Dinas Syariat Islam (DSI) menggelar Rapat Koordinasi di hadiri Asisten 1, Drs HM Syakur MSi sekaligus membuka acara, Kadis DSI, Pemateri, para penegak Syariat Islam gampong se-kabupaten Pijay, Rabu (27/11).
    Kadis DSI Pijay, Drs.A Puteh Manaf pada Media ini megatakan, sesuai visi misi kabupaten Pijay, visi, Terwujudnya masyarakat Pijay yang Islami Adil, Damai dan Sejahtera.
    Sedangkan misinya, di butir pertama, memperkuat pelaksanaan syariat islam beserta nilai-nilai keislaman, dengan membangkitkan kembali budaya lokal yang islami dalam kehidupan masyarakat, dan rakor ini salah satu aplikasinya dari misi tersebut, ujar, “ ujarnya.
    Saat disinggung, terkait, ditemukan, lembaran bahasa arab, dalam balutan buah buahan di Kota Meureudu, “ Pihak Kami sedang melakukan kordinasi dengan MPU Kesbang dan Satpol PP, dan itu akan kita teliti sebelum kita ambil kesimpulan,” terangnya.
    “ Rakor ini, lanjutnya dilaksanakan satu hari, diikuti dari unsur Camat, Perangkat Gampong, tokoh, Imum, dan menghadirkan, dua orang Pemateri, salah satunya, Tgk Muniruddin M Diah, disapa Waled Kiran,”Tutup Puteh Manaf. [**]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini