• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Direktur PT. PSM Agara Buktikan Pupuk Organik Harga Murah dan Hasil Melimpah

    Nov 27, 2019, 2:09 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z

    Kuta Cane | Direktur PT PSM pupuk sumatra Makmur Aceh Tenggara,salman spdi,katakan lebih untung melimpah ruah dari pada pupuk kimia.demikian di katakan nya kepada wartawan,rabu (27/11)2019).

    Menurut Direktur psm,salman spdi ini hasil pembuktian telah dilakukan tahun panen raya sekarang tanggal 18 november 2019 dan hasilnya melimpah ruah di lapangan dan memuaskan jauh dari bio kimia yang dapat membawa penyakit kepada kehidupan manusia dan pupuk ini terbukti tidak ada kimianya sebutnya.

    Selanjutnya pupuk ini juga telah dapat rekomendasi dari Dinas pertanian Aceh Tenggara dan hasil kerja sama di desa kilat pbu likat kec bambel Aceh Tenggara.

    Dalam pupuk ini bisa memperoleh perbaikan struktur tanah,dan ramah lingkungan,, aku menjaga kesuburan tanah dan tidak mudah padat,menjaga kesetabilan unsur tanah hingga meningkatkan produksi,produktifitas,mutu produk pertanian tanaman pangan,Direktur Psm di kantor pwi Aceh Tenggara sambil menunjukkan surat rekomendasi Dinas pertanian Aceh Tenggara.

    Sementara itu di Kabupaten Aceh Tenggara kesulitan pupuk urea kimia sehingga kabar ini jadi solusi terbaik kata aktivis lingkungan Sadikin desky sh ,di saat sekarang manusia tidak lihat umur baik dewasa kecil besar dan bisa terkena struk dan justru itu temuan ini menjadi kabar baik bagi warga perkebunan kabupaten Aceh Tenggara dalam sering ini kepada Direktur Psm ini hadir di Kabupaten bumi sepakat segenep Aceh Tenggara yang terkenal zona pertanian dari dulunya kata Sadikin mengulanginya. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini