-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gerebek Wisma, Polisi Amankan Pelaku Khalwat

    Nov 21, 2019, 3:26 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:18:41Z

    Bireuen | Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bireuen melakukan penggerebekan tindakan khalwat di Wisma BJ yang berada di kecamatan kota juang, Kamis (21/11) dinihari.

    Penggerebekan tersebut dilakukan atas dasar informasi yang disampaikan masyarakat kepada tim Opsnal bahwa adanya pasangan yang menginap di wisma BJ.

    Setelah mendapatkan informasi tersebut tim Opsnal yang sedang melaksanakan Patroli langsung menuju ke lokasi.

    Setiba dilokasi, tim menjumpai pengelola wisma untuk mengecek kamar mana saja yang terisi tamu.

    Tim akhirnya menggeledah kamar 301, hasilnya dua pasangan yang diduga melakukan tindakan khalwat/mesum diamankan dan dilakukan pemeriksaan intensif.

    Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, S.I.K., membenarkan hal tersebut.

    " Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tindakan khalwat di wisma BJ, Tim Opsnal yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi" jelas Iptu Rezki.

    Lanjutnya, setelah dilakukan penggerebekan hasilnya memang di salah satu kamar wisma ada pasangan yang melakukan khalwat, buktinya mereka tidak bisa menunjukkan buku nikah ataupun bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri.

    " yang kami amankan MM (22) asal Sumatra Utara dan pasanganny NAF (18) asal kota juang bireuen" jelas Kasat Reskrim.

    Saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut telah diamankan dimapolres bireuen guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (FaZ/Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini