• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Perbakin Pidie Jaya Raih Juara Menembak

    Nov 21, 2019, 12:57 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:15Z

    Banda Aceh | Persatuan Penembak (Perbakin) Kabupaten Pidie Jaya sukses raih juara pertama menembak,  perebutan Piala Pemerintah Aceh, pada 15-20 November,digelar di Lapangan Tembak Polda Aceh ditutup Rabu, (20/11) Kemarin.

    Penutupan dilakukan oleh Ketua umum Perbakin Aceh, Supriyanto Tarah disaksikan Ketua Perbakin Pijay, Sibral Malasyi dan Ketua KONI Aceh, Kamaruddin AB ( Abu Razak) serta para Atlet Perbakin Se- Aceh.

    Tarah, dalam kata penutupannya antara lain mengatakan, Kita apresiasikan kepada para atlet Perbakin yang ikut serta meramaikan Piala Pemerintah Aceh ini,"Teruslah semangat dan teruslah berlatih, sehingga kita menjadi yang terbaik," kata Supriyanto Tarah juga Wakapolda Aceh.


    Sementara, Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H.Sibral Malasyi, MA yang dipercayakan menyerahkan Piala, mengatakan, Kita sangat bersyukur, atas keberhasilan ini, dan ini sebuah kebanggaan bagi Pidie Jaya, karena atlet Perbakin Pijay dapat meraih juara pertama pada even bergengsi ini. "  Kata Nyak Syi,didampingi Sekum Perbakin Pijay, Zulkarnaini (Hasballah.B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini