• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pelanggar Lalu Lintas Langsung Sidang Ditempat Saat Operasi Rutin Polres Bireuen

    Nov 13, 2019, 7:56 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:18:41Z

    Bireuen | Polres Bireuen kembali melakukan razia bagi pelanggar lalu lintas guna untuk menertipkan para pengendara sepeda motor maupun mobil dalam wilayah Kabupaten Bireuen, tepatnya di lampu traffic light di depan pendopo Bupati, Rabu (13/11/2019).

    Dalam razia tersebut banyak pelanggar lalu lintas yang tidak menggunakan helm dan juga tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

    Selain itu para pelanggar lalu lintas langsung dilakukan sidang ditempat, yang sudah di tempati pihak dari kejaksaan negeri Bireuen dan Pengadilan Bireuen dengan langsung membayar dendanya.

    Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK kepada media ini mengatakan, ini merupakan razia rutin dan kali ini dilakukan sidang ditempat tersebut, dan pihaknya dalam upaya menertibkan pelanggar lalulintas.

    "Kami terus berupaya untuk menertibkan dan meninalisir pelanggar lalulintas di Bireuen, sehingga para pengendara sadar akan keselamatan dirinya sendiri," tegas Kasat Lantas.

    Hal senada juga dikatakan Kasi Pidum Kejari Bireuen, Teuku Hendra Gunawan SH MH. "Kami disini ikut membantu Satlantas Polres Bireuen dalam menertibkan pelanggar lalulintas, dengan adanya razia seperti ini maka para pengenadara bisa langsung membayar dendanya," ujarnya. (Faz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini