• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Agara Drs H.Raidin Pinim,Map. Sampaikan kata sambutan pembukaan Mtq kec Bambel Agara .

    Mauliddin
    Dec 19, 2019, 2:59 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:41Z

    Bupati Agara Drs H.Raidin Pinim,Map.
    Sampaikan kata sambutan pembukaan Mtq kec Bambel Agara .


    Warta nad(kuta cane),  Bupati Aceh Tenggara Drs H Raidin Pinim,Map. sampaikan pidato nya pada pembukaan Mtq kec Bambel kabupaten Aceh tenggara ke 37  bertujuan membina ukhwah silaturrahmi  sesama islam dan juga dapat memahami cara baca Alquran dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan beragama katanya.

    Lebih lanjut di jelaskan kannya dalam visi-misinya Relegius Agamis beradat betbudaya itu juga kiranya dengan momentum Mtq ini dapat terus di lakukan dalam kehidupan bermasyarakat kabupaten Aceh Tenggata.

    Terkait Mtq Aceh Tenggara dalam perlombaan Mtq di tingkat provinsi mendapat juara akan di berikan bonus nantinya tegas Bupati Aceh Tenggara dan begitu juga Bupati Drs H
    Raidin Pini. Map.

    Sementara itu juga Bupatu Drs H Raidin  Pinim Map, juga di depan pro kompinda tamu undangan itu mengingatkan keras kepada Dinas syariat islam Aceh Tenggara agar terus di tingkatkan kinerja di bidang tilawah provinsi Aceh dapat membawa nama harum kabupaten Aceh Tenggara karena di katakan nya Anggaran besar harus sesuai pula kinerja di bidang tilawah itu yaitu prestasi di dapatkan juga sesuai tegas Bupati setempat sebagaimana di contohkan kan kabupaten lain anggara minim jumlah minim tetapi prestasi mereka tidak kalah dan oleh karena itu pinta Bupati Drs H Raidin pinim Map,agar Dinas syariat islam.terus berbenah mempunyai target di Mtq provinsi nantinya,tutur Bupati Agara itu.

    Selanjutnya juga Ikbal selian selaku Kadis syariat islam Aceh Tenggara mrmberikan masukan Mtq kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara diikuti seluruh kecamatan Aceh Tenggara dan muspika se Agara hadir jalan meramaikannya itu agar tahun selanjut nya pembinaan anggaran di setiap desa juga di agendakan,kata Kadis syariat islam Aceh Tenggara itu.

    Lebih lanjut usai Acara pembukaan juga dilakukan pengukuhan penyumpahan para juri tilawah Algur'an itu dan pemukulan beduk oleh Bupati  Agara di dampingi Wakil Bupati Agara Bukhari Buspa dan Muspida plus /prokimpimda Setempat dan para tamu undangan lainnya.(sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini