• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Komunitas PA-LH KOPALA Pidie lakukan Kegiatan Ekspedisi Rutin

    Feb 24, 2020, 6:22 PM WIB Last Updated 2020-02-27T15:59:43Z

     PIDIE-Komunitas Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (KPA-LH KOPALA PIDIE-ACEH) Senin 24/2/20, melakukan kegiatan ekspedisi yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Februari s/d 3 Marer 2020 di kabupaten Pidie Provinsi Aceh


    "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan serta menguji ilmu Navigasi anggota Kopala tentang Materi gunung dan hutan serta bertujuan meneliti Flaura dan Fauna dalam kawasan Kabupaten Pidie, tepat nya diwilayah Tangse"  Ucap Maulana Akbar. Selaku ketua Umum Kopala Pidie-Aceh.

    "Dalam kesempatan ini, kami mengirimkan 6 orang anggota Kopala Pidie-Aceh untuk melakukan ekspedisi, 5 anggota laki-laki, dan 1 anggota wanita, diharapkan dengan adanya kegiatan rutin tahunan ini bisa memantapkan ilmu bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini" lanjut Akbar.


    Ditempat yang sama kordinator Ekspedisi Muksalmina atau yang akrap disapa kocat mengatakan "kegiatan ekpedisi ini memang kegiatan yang diagendakan setiap tahun, kami meminta doa kepada semua nya agar kegiatan ekspedisi ini berjalan lancar, dan semua anggota diberikan kesehatan hingga selesai kegiatan" katanya .


    Pada kesempatan ini juga turut hadir pengurus dari SATGAS SAR PIDIE, guna memback-up setiap pantauan kegiatan ekspedisi. Sekian liputan (Jefri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini