-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Santri Dayah Babul Khairat Peringati Maulid Nabi

    Feb 16, 2020, 4:14 PM WIB Last Updated 2020-02-16T09:31:34Z
    PIDIE - Santri Dayah Babul Khairat Tgk Chiek Trueng  Campli,Glumpang Baro Peringati Maulid Nabi SAW, Minggu (16/2/2020).

    Ketua Panitia Pelaksaan Maulid Rasyidin melalui koordinator Pelaksana Muhammad Sufi kepada awak media mengatakan Momen memperingati maulid dapat menambah keimanan, Kecintaan Rasulullah dan suatu wujud rasa syukur  serta penghormatan kepada sang utusan Allah karena berkat jasa beliau ajaran agama islam sampai kepada kita sehingga mendapat hikmahnya.
    "Perayaan peringati Maulid juga nanti malam akan kita isikan dengan Dakwah Islamiah dengan Penceramah Tgk Mustaqqim dari Kuta Krueng.acara ini terlaksana atas dukungan masyarakat,Tgk Pimpinan dayah,Santri santri,para pemuda, wali Santri serta seluruh tokoh tokoh yang sudi telah ikut menyumbangkan material,pikiran dan tenaga demi sukses acara" Jelas Rasyidin.

    Rasyidin menghimbau seluruh masyarakat Glumpang Baro untuk ikut hadir meringankan langkah ke Dayah Babul Khairat Tgk Chik Trueng campli untuk mendengarkan Dakwah islamiah yang disampaikan Tgk Penceramah malam nanti. (Azhar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini