-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Lapas Kelas IIB Kota Bakti Gelar Skrining dan Pemeriksaan PTM Bagi Pegawai

    Fauzal
    Mar 9, 2020, 12:55 PM WIB Last Updated 2020-03-11T11:01:58Z

    Pidie - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Bakti  menggelar skrining dan pemeriksaan kesehatan Penyakit Tidak Menular (PTM) kepada para Petugas lapas kota bakti Kegiatan ini digelar di Ruangan Aula Lapas, Senin (9/3/2020).

    Hadir dalam kegiatan ini, Tribowo,A.Md.IP,S.sos,M,si, selaku Kepala  Lapas Kelas IIB Kota Bakti beserta jajarannya. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Lapas Kelas IIB Kota Bakti dengan Puskemas Sakti  Gelaran ini sendiri rutin dilaksanakan guna mengecek kesehatan para petugas lapas.

    Selain itu, kegiatan ini juga penting untuk dilaksanakan mengingat Lapas merupakan salah satu lokasi yang rentan akan penularan penyakit

    Kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan pegawai,salah satu upaya yang kami lakukan adalah skrining dan pemeriksaan kesehatan ini. Selain itu, kami juga ingin berterima kasih pada peskesmas Sakti yang telah berkenan untuk membantu kami dalam kegiatan deteksi dini Seperti Penyakit Tidak Menular
    ( PTM )ini,” ujar Tribowo.



    “Pemerintah berkomitmen untuk menanggulangi PTM pada populasi yang berisiko seperti di Lapas dan Rutan. Nantinya, hasil deteksi dini ini akan kami bawa ke Puskesmas terdekat untuk kemudian diperiksakan,” ujar Tribowo selaku Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti.Laporan (Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini