• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Aceh Timur Kirim Alat Berat Eskapator Perbaiki Jembatan Ambruk.

    Fauzal
    Jun 8, 2020, 11:08 AM WIB Last Updated 2020-06-08T04:08:23Z

    Aceh timur l wartanad.com.

    Bupati aceh timur H.Hasbalah bin HM.Tahib memerintahkan dinas terkait untuk menurunkan alat berat eskapator(beko) beserta dua dam truk untuk memperbaiki jembatan yang ambruk akibat erosi di alur aih kala suam jalan lokop-blangkejeren kabupaten gayo lues.

    Reaksi cepat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Timur mengirimkan satu alat berat beko dan dua dum truk beserta material untuk memperbaiki Jembatan alur aih kala suam di jalan lintas Lokop-Gayo Lues. Selasa (2/6/2020).

    Kepala BPBD Aceh Timur, Ashadi kepada awak media, Selasa (2/6/2020) mengatakan, tadi pagi kita mendapat informasi dari Camat Serbajadi M.Sahddan Nur terkait ambruknya jembatan alur aih kala suam akibat erosi.

    “Informasi tersebut langsung kita lapor Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib,  selanjutnya Bupati memerintahkan segera mengirimkan alat berat untuk memperbaiki jembatan tersebut,” ujarnya.
    “Saat ini sudah kita kirim dua dam truk beserta material dan satu yunit beko ke Lokop,”ujarnya.

    Hasil konfirmasi media ini di lapangan kepada BPBD Aceh timur Hendro.03/06/2020, Alat berat eskapator dan dua dam truk  sudah sampai ke lokasi Jembatan aih kala suam di jalan-lokop-gayo-lues dan saat ini alat berat beko beserta dam truk sedang melakukan pekerjaan dan perbaikan jembatan darurat di alur aih kala suam pungkasnya,.Hendro""(said).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini