• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirlantas Polda Aceh Kombes Polisi Dicky beserta 15 anggota Ditlantas Polda Aceh menghadiri Hut Paldam ke 74

    Jul 10, 2020, 7:11 PM WIB Last Updated 2020-07-10T15:51:56Z
    BANDA ACEH –Pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020 mulai pukul 14.30 WIB s.d pukul 16.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan acara Syukuran memperingati Dirgahayu Korps Peralatan Angkatan Darat ke 74 di Paldam Iskandar Muda Jl.Perwira no. 10 Banda Aceh.
    Dalam Acara Syukuran secara sederhana HUT PALAD ke 74 yang bertema " Dengan semangat Dwi Cakti Bhakti, kita wujudkan Prajurit Peralatan yang Profesional, Unggul, Solid dan Peduli Lingkungan", juga dihadiri Perwira Senior Korps Peralatan yang bertugas di Kodam IM diantarnya Pa Sahli Bid. manajemen Sishanneg Kolonel Cpl Bambang Purstyadi, S.Sos dan Aslog Kasdam IM Kolonel Cpl Reki Ferianto.
    Saat pertengahan Acara Syukuran, juga hadir Dirlantas Polda Aceh Kombes Polisi Dicky beserta 15 anggota Ditlantas Polda Aceh dengan membawa kue Ulang Tahun dengan lilin menyala, yang selanjutnya ditiup oleh Letkol Cpl Tri Sartono, S.I.P Kapaldam Iskandar Muda dibarengi dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun dan tepuk tangan seluruh hadirin.

    Acara Syukuran berlangsung Aman, lancar, khidmat dan Kekeluargaan.
    Pada hari yang sama, satuan jajaran Paldam IM, Denpal IM/1 Lhokseumawe dan Denpal IM/Meulaboh juga menyelenggarakan Acara Syukuran HUT PALAD ke 74 di satuan masing-masing secara sederhana, khidmat dan kekeluargaan dipimpin oleh Komandan Satuan masing-masing.
    "Semoga Korps Peralatan Angkatan Darat semakin Solid, Profesional dan tetap Peduli dengan kesulitan Masyarakat Aceh"

    Kedatangan Kue Ulang Tahun dari bapak Kapolda yang dibawa oleh Dirlantas Polda Aceh dan rombongan sangat mengagetkan personel Paldam yang sedang berulang tahun.


    Sinergitas TNI Polri: Peringati HUT Paldam Ke 74, Kapolda Aceh Berikan Surprise Kue Ultah Kapaldam
    Sinergitas TNI Polri: Peringati HUT Paldam Ke 74, Kapolda Aceh Berikan Surprise Kue Ultah Kapaldam

    HUT PALDAM diacarakan secara internal, namun tiba – tiba ada rombongan polisi yang datang ke tempat acara sambil membawa Kue Ulang Tahun.

    Kapaldam Letkol Tri yang baru berdinas seminggu di Aceh, sangat terharu mendapatkan Kue Ulang Tahun dari bapak Kapolda Aceh. Setelah tiup lilin, beliau memotong kue yang diserahkan kepada Kol CPL Bambang staf ahli Kodam IM.
    Kapaldam mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Aceh. Karena dalam sejarah HUT PALDAM, baru kali ini Kapolda Aceh memberikan Kue Ulang Tahun.
    Kegiatan ini merupakan bukti kuatnya sinergitas TNI POLRI di aceh dalam melindungi masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini