• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hari Pertama Masuk Sekolah, Kepsek SMPN.1 Lokop Wajib pake masker.

    Fauzal
    Jul 14, 2020, 9:44 PM WIB Last Updated 2020-07-14T14:44:55Z


    Aceh Timur - DI hari pertama masuk sekolah tahap pelaksanaan proses belajar mengajar  kegiatan disekolah dan dalam menghadapi new normal.

    Kepala sekolah SMPN.1 Lokop Agus triono.S,pd. mengingatkan kepada seluruh sisiwanya dengan jumlah 290 siswa,  agar menggunakan masker dan kepala sekolah juga mengintruksikan kepada seluruh pegawai sekolahnya agar mematuhi anjuran pemerintah serta anjuran dinas kesehatan dan para dewan guru juga tetap menggunakan masker demi untuk mencegah penyakit wabah virus corona/covid.19.
         
    Dalam hal ini pegawai Puskesmas UPTD Serbajadi ikut membantu pihak sekolah untuk mensosialisasikan betapa bahayanya virus corona/ Covid-19, maka pihak puskesmas menganjurkan kepada siswa agar menjaga social distancing maupun pysical distancing

    Dan pihak sekolah juga berpesan kepada wali murid dengan kegiatan sekolah pada hari  pertama kali kesekolah sosialisasi dengan murid - murid baru dan di kasi arahan oleh kepala sekolah SMPN.1 lokop supaya memakai masker dan atur jarak terhadap siswa yang baru masuk pertama kali kesekolah.

    para siswa-siswipun menyambut baik nasehat kepala sekolah SMPN.1 lokop tersebut .dan alhamdulillah kepala sekolah SMPN.1 lokop telah melaksanakan protokol kesehatan serta tugasnya dengan aturan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, menyediakan pelayanan kesehatan dengan baik dan maksimal, imbuhnya.""(said).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini