-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dalam rangka Hut kemerdekaan RI ke 75,ditlantas polda aceh bagikan 1000 masker.

    Aug 10, 2020, 3:24 PM WIB Last Updated 2020-08-10T08:24:23Z
    Wartanad.id- Banda Aceh , Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh membagikan 1.000 masker Merah Putih kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker di Simpang Lima, kota Banda Aceh, Senin (10/8/2020).

    Selain dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, kegiatan pembagian masker gratis ini juga bertujuan sebagai upaya mengantisipasi bertambahnya jumlah korban yang disebabkan Coronavirus Disease (Covid-19). 
    Polisi mengimbau dan mengajak warga mematuhi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH pada kesempatan pembagian masker, mengingatkan seluruh pengguna jalan untuk mematuhi 
    penerapan protokol kesehatan saat berkendara di jalan raya. Dia juga mengimbau kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker sebagai upaya penyebaran Covid-19 dan penambahan korban akibat virus tersebut dapat dicegah. Dalam kegiatan pembagian masker, 

    Dirlantas Polda Aceh menurunkan sekitar 50 personil yang ditugaskan melayani sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini