• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ibu PLT gub menyampaikan apresiasi kepada forba aceh yang terus ikut terlibat dalam menangani covid 19

    Sep 18, 2020, 4:01 PM WIB Last Updated 2020-09-18T09:01:31Z
    Wartanad.id,Banda Aceh -  Bertambahnya kasus positif Corona Virus di Aceh hingga saat ini yang sudah melewati angka 30.031 kasus dan yang meninggal 104 orang , menjadi peringatan bagi rakyat Aceh untuk lebih hati-hati dan waspada. 

    Masyarakat dituntut untuk lebih disiplin dalam melindungi diri dan keluarga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan oleh Ibu Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT selaku Wakil Ketua PKK Aceh di depan Pengurus FORBA Aceh dalam acara audensi dengan di aula pendopo Wakil Gubernur Aceh, kamis, 17/o/2020.

    Pada kesempatan tersebut Dyah Erti Idawati berharap, hendaknya Forum Relawan Bansigom Aceh yang saat ini memiliki jaringan perwakilan di 23 kabupatenc / kota bisa membantu Pemerintah Aceh, setidaknya mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap perlunya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

    Dyah Erti Idawati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Forba yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya ikut terlibat dalam berbagai kegiatan penanganan Covid-19 di Aceh.

    Sementara itu, Ketua Umun Forba Aceh Mukhtaruddin Maop kepada Ibu PLT. Gubernur Aceh Nova Irianyah  menyampaikan tujuan FORBA Aceh sebagai wadah organisasi sosial, kemanusian dan pemberdayaan masyarakat, siap membantu program dan kebijakan pemerintah Aceh yang pro rakyat.

    Kegiatan audensi yang  turut dihadiri oleh Pendiri Ormas Forba Aceh Yusri VE dan Dewan Pengawas Abu Seulimun, serta sejumlah pengurus DPP Forba Aceh berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini