• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mantan Anggota DPRK Aceh Timur Bantu Perbaikan Jalan Masyarakat Desa Bukit Seleumak.

    Fauzal
    Sep 24, 2020, 10:14 PM WIB Last Updated 2020-09-24T15:14:39Z

     


    Aceh timur l Wartanad id.Mantan DPRK Aceh Timur Mat Rais S.E, membantu perbaikan jalan masyarakat Desa Buket Seuleumak kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur.


    Mat Ra'is,SE. Sudah tidak duduk di bangku Parlemen DPRK aceh timur, Namun Mat Ra'is selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan tetap berupaya membantu dan berbuat untuk kepentingan  dan kesejahterakaan masyarakat desa bukit seleumak.


    Mantan DPRK Aceh timur Mat Ra'is, SE.selalu siap membantu jalan masyarakat desa bukit seleumak yang selama ini hancur akibat derasnya curah hujan beberapa minggu yang lalu,sehingga badan jalan mengalami licin dan berlumpur.


    Masyarakat desa bukit seleumak Dewa Gayo menyampaikan kepada media ini 24 september 2020 melalui pesan whatshap dan membenarkan adanya perbaikan jalan desa bukit seleumak  dengan anggaran seadanya melalui gagasan dan bantuan mantan Anggota DPRK Aceh timur Mat Ra'is SE.



    dan kami masyarakat desa bukit seleumak merasa senang dan bangga memiliki DPRK aceh timur yang berhati mulya mestipun beliau sudah menjadi mantan namun hatinya selalu ada untuk masyarakat.


    Dewa Gayo menambahkan dengan keterlabatan kinerja  Pemerintahan Desa Buket Seuleumak, Sehingga beberapa kegiatan sempat dihentikan pekerjaannya pasalnya dari pihak Kecamatan kurang menyetujui penarikan anggaran Dana Desa untuk perbaikan jalan Desa Buket Seuleumak disebabkan akhir-akhir ini pembangunan desa tersebut banyak yang tidak dapat diselesaikan secara baik (silva)


    "Menurut Daniel selaku TPPI  menjelaskan  kepada awak media, beliau belum berani mencairkan anggaran Dana Desa bukit seleumak, pasalnya penarikan anggaran DD sebelumnya masih belum ada bukti/tanda-tanda untuk di kerjakan,sehingga dari pihak kami kurang berani untuk mencairkan anggaran dana desa tersebut""katanya.


    "Demi kelancaran perekonomian masyarakat desa bukit seleumak mantan DPRK Aceh timur Mat Ra'is,SE.bersama Sekretaris desa bukit seleumak Amir Hasan melanjutkan pekerjaan Pengerasan Jalan desa bukit seleumak dengan anggara  swadaya masyarakat setempat dan nantinya setelah selesai pekerjaan jalan tersebut, maka pihak TPPI dapat menyalurkan kembali anggaran dana desa tersebut dengan catatan harus dikerjakan dahulu, menimal 25 persen,"imbuhnya. 


    Kebijakan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat desa bukit seleumak karena dengan adanya kebijakan inilah proses perehapan jalan tersebut dapat diperbaiki dan dapat di bangun dan di lalui oleh masyarakat setempat dan kami atas nama masyarakat desa bukit seleumak sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Mat Ra'is yang selama ini terus membantu dan mensport dengan segala macam cara, sehingga jalan tersebut dapat di perbaiki dan dapat di gunakan oleh masyarakat dengan sebaik- baiknya ,."tutup dewa gayo""(sss)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini