-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mukhtaruddin Maop merasa prihatin dengan adanya isu - isu menggulingkan pemerintahan Nova Iriansyah.

    Sep 5, 2020, 7:26 PM WIB Last Updated 2020-09-05T12:26:29Z
    wartanad.id,Banda Aceh ketua forum bansigom aceh menegaskan, pihaknya siap mengawal dan menjaga pemerintahan Aceh dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah , dan itu memang menjadi tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat Aceh.

    Penegasan itu, disampaikannya kepada media ini, Sabtu, 5 September 2020,  menyikapi tensi politik dengan munculnya  provokasi yang ingin menggulingkan Nova Iriansyah, yang dilakukak oleh elemen-elemen yang mengatasnamakan rakyat Aceh.

    Untuk itu, kata Maop, sapaan karibnya, FORBA telah memerintahkan ketua DPW di 23 kabupaten dan kota untuk waspada, dan tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang selama ini.

    FORBA sendiri, lanjutnya, tetap berkomitmen tinggi untuk terus menjaga dan mengawal jalannya Pemerintahan Aceh, dan serta mengawasi agenda perwujudan 15 program Pembangunan Aceh hebat.

    Segala bentuk rintangan, intimidasi dan provokasi yang selama ini disuarakan oleh kelompok tertentu, kata Maop, pihaknya siap menghalau. Hal tersebut, sebagai upaya agar jalannya roda pemerintahan lebih baik, nyaman, dan demi keberlangsungan pembangunan dan  pelayanan publik.

    FORBA, lanjut Maop, sebagai elemen rakyat sipil, dimana sebagian besar snggitanys adalah  para relawan yang  pernah bergabung  memenangkan Irwandi dan Nova pada Pilkada 2017, senantiasa siap untuk bekerja dan mengawal jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah. (..)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini