• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    FORBA Aceh Bersama Muspika Darul Imarah Gebrak Masker di Mesjid Al-Faizin Lampeunerut

    Sep 4, 2020, 5:28 PM WIB Last Updated 2020-09-04T10:31:50Z
    wartanad.id-Banda Aceh,Gebrak Masker Aceh yang dicanangkan Pemerintah Aceh hari ini, Jumat, (4/9/2020) berlangsung  serentak di seluruh Kab/Kota se-Aceh. Gerakan  bagi masker gratis tersebut turut melibatkan lebih ribuan petugas, baik dari unsur ASN, TNI, Polri dan Relawan.

    Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA Aceh) yang turut berpartisipasi dalam kegiatan akbar ini, menurut ketua Umum Forba Aceh Mukhtaruddin Maop, pihaknya dlm mendukung program Pemerintah Aceh ini,  menurunkan tidak kurang 500 orang  anggota relawan FORBA se- Aceh. "Semua relawan FORBA yang di berbagai titik telah bergabung dengan tim SKPA yang  menjadi koordinator di masing- masing wilayah", demikian keterangan Maop kepada Aceh Monitor.

    Pihak DPP Forba Aceh juga ikut  terlibat dalam prosesi pembagian Masker bersama Relawan  DPW Forba Aceh Besar di bawah komando Khairuddin selaku Ketua DPW Forba Aceh Besar di Mesjid Al- Faizin Lampeneurut Kec. Darul Imarah Aceh Besar, (4/9/2020).

    Prosesi Gebrak Masker Aceh di lingkungan Mesjid Sl-Faizin Lampeuneurut tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat Darul Imarah Drs. Syarifuddin dan Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya serta anggota Koramil dan Puskesmas,  berjalan sukses dan lancar. Ini terlihat dari banyaknya jamaah  mesjid yang menunggu antrian untuk mendapatkan masker gratis. 

    Satu hal yang paling istimewa adalah inisiatif dari Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya yang ikut membagikan makanan kecil menyertai pembagian masker bagi para anak-anak santri yang hendak shalat Jumat.

    Sementara itu, laporan yang diterima Aceh Monitor, Gebrak Masker di seluruh Aceh berlangsung sukses, tampa insiden.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini