• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bas (Bank Aceh syariah) cabang jantho gelar pelatihan umkm

    Oct 16, 2020, 1:48 PM WIB Last Updated 2020-10-16T06:48:04Z
    Wartanad.id - aceh besar,Dalam rangka membangkitkan semangat pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil terutama bagi yang” putus sekolah dan distabilitas” Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Kabupaten Aceh Besar Rabu s.d Jumat (14-16/10/2020) menggelar acara pelatihan.

    Acara pelatihan Kerajinan Rotan bagi anak anak Putus Sekolah dan Disabilitas yang diprakarsai oleh Rumah Aspirasi UKM dan IKM Aceh bekerja sama atau di sponsori oleh Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho, ucap Teuku Tansri Jauhari, SE selaku ketua Rumah Aspirasi UKM dan IKM Aceh.

    Teuku Tansri Jauhari, SE kepada majalahceo Biro Kota Banda menyatakan terima kasih kepada pihak Pemimpin Bank Aceh Cabang Kota Jantho dalam hal ini Andri Wardani beserta manajemennya yang telah bersedia menjadi sponsor acara pelatihan ini.

    Acara seperti ini merupakan program rutin dari Rumah Aspirasi UMK dan IKM Aceh dan pelatihan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 14 dan 15 bulan Oktober (Rabu dan Kamis)serta acaranya akan berlangsung di Aula Workshop Rattan Funiture Neusu Aceh Kota Banda Aceh, sebut Ampon Tansri Jauhari nama keren ketua Rumah Aspirasi UMK dan IKM Aceh.

    Sebelum mengakhiri pembicaraan dengan media ini Ampon Tansri mengharapkan kepada semua pihak terutama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi secara langsung di Provinsi Aceh untuk dapat memberikan sumbangan dana atau sejenisnya kepada masyarakat yang berada di Provinsi Aceh, baik itu anak anak putus sekolah dan distabilitas serta masyarakat yang kena imbas dari pademi civid 19 tidak terkecuali pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini