-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati ramli peusijuk dandim meulaboh ajak forkopimda bangun aceh barat

    Oct 19, 2020, 12:42 PM WIB Last Updated 2020-10-19T11:11:27Z


     Bupati Kabupaten Aceh Barat H. Ramli. MS Peusijuk (tepung tawari) Dandim 0105/Abar yang baru, Letkol Inf. Dimar Bahtera S.Sos M.A.P, Minggu (18/10) malam, di Pendopo Bupati


    Tradisi Peusijuk (tepung tawari) merupakan suatu tanda penghormatan serta kemuliaan. Peusijuk dilakukan bila menyambut tamu istimewa atau adanya unsur Forkopimda baru dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat. 

    Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan Peusijuk (tepung tawari) ini ialah rahmat dari Allah SWT, dimana Dandim 0105/Abar nantinya bertugas di Aceh Barat bisa bersama-sama membantu menjalankan roda Pemerintahan dalam hal pembangunan yang lebih maju.

    Bupati menyebutkan hal itu tidak terlepas peran aktif semua pihak dan didukung oleh kerjasama yang sangat baik dari seluruh masyarakat, Kodim 0105/Abar dan Polres Aceh Barat.

    “Tak lupa kami menyampaikan bahwa masyarakat beserta Pemerintah Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI atas program-program yang dilaksanakan terutama dalam Karya Bhakti TNI serta Operasi Teritorial Terpadu seperti TMMD," sebut Bupati H. Ramli MS. Senin 19 Oktober 2020.

    Tidak hanya itu, Bupati H. Ramli. MS juga mengucapkan penghargaan kepada Keluarga Besar TNI, Kepolisian, rekan Forkopimda lainnya dan seluruh komponen masyarakat atas peran dan kerjasamanya yang terus membina perdamaian dan mengisi pembangunan di Bumi Teuku Umar.

    Sementara itu, Dandim 0105/Abar yang baru, Letkol Inf. Dimar Bahtera S.Sos M.A.P mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS beserta seluruh Forkopimda Aceh Barat dalam kegiatan pelaksanaan Peusijuk di Pendopo Bupati Aceh Barat.

    “Kami beserta keluarga mengucapkan Assalamualaikum untuk bergabung di Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, titipkan diri kami pribadi dan keluarga, di keluarga besar Aceh Barat," kata Dandim 0105/Abar, Dimar Bahtera.

    “saya akan menjalankan tugas di Kodim 0105/Abar dan akan mensupport serta membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan masyarakat di Aceh Barat untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih maju," demikian tutupnya.

    Dalam kesempatan itu turut hadir Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda SIK, Kajari Aceh Barat, Sekda Aceh Barat, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala SKPK, Ketua MAA Aceh Barat, Ketua MPU Aceh Barat serta para tamu undangan lainnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini