• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Malik Raden: Kepemimpinan Sekolah Harus Diperkuat

    Oct 20, 2020, 5:07 PM WIB Last Updated 2020-10-20T10:07:11Z

    Wartand.id - Banda Aceh | Kehadiran sosok H.A. Malik Raden, Mantan Kakanwil Pendidikan Aceh terasa sebagai asupan penambah energi yang sangat besar bagi kami di jajaran Dinas Pendidikan Aceh demikian ungkap Drs. H. Rachmat Fitri HD, MPA Kadisdik Aceh, Selasa 4 Agustus 2020 di Banda Aceh.

    Pengalaman yang beliau miliki sangat banyak,  harus dapat kita manfaatkan sebagai bahan pertimbangan dalam mendorong peningkatan kualitas layanan pendidikan di Aceh dimasa mendatang.

    Sementara Pak Malek sapaan akrab bagi sang legenda di jajaran pendidikan Aceh itu, mengatakan kehadirannya sebagai wujud penghargaan  dan terima kasihnya atas prakarsa Pak Kadisdik Aceh  dalam menghimpun kebersamaan para mantan kadis pendidikan Aceh bertajuk “Dinas Pendidikan Aceh adalah Rumah Besar Kita” beberapa pekan yang lalu.

    "Saya tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut karena sedang berada di luar daerah, namun saya telah menyampaikan pesan rasa kebanggaan, kegembiraan  dan dukungan yang kuat atas gagasan model kerja kolaboratif dan komunikatif yang dikembangkan pak nanda sebutan akrab pak kadisdik Aceh. Sebagai pembuktian,  saya berjanji untuk hadir pada kesempatan berikutnya," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini