• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    MRI Jemput Donasi Dari SMK Negeri 1 Jeunieb kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Aceh Utara dan Sekitarnya

    Dec 11, 2020, 12:31 PM WIB Last Updated 2020-12-11T05:31:24Z
    Wartanad.id - jeunib - Donasi ini diserahkan langsung oleh Akhyar Ketua OSIS SMK negeri 1 Jeunieb , kabupaten Bireuen pada Jumat 11 Desember 2020. " Ini merupakan donasi dari siswa-siswi sekolah ini ,sebagai bentuk perhatian atas musibah banjir di Aceh Utara beberapa hari lalu ,kami serahkan memalui MRI Daerah Bireuen Cabang Jeunieb . Tutur Akhyar , yang juga perwakilan OSIS .

    Sementara itu Tim dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang penjemputan mengungkapkan terimakasih kepada segenap pihak sekolah SMK negeri 1 Jeunieb ,yang telah menyerahkan Donasi melalui MRI-ACT,

    Donasi ini nantinya akan segera kita serahkan ke Masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya yang terdampak musibah banjir beberapa hari yang lalu .

    Kami berharap ini menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnnya di kabupaten Bireuen , Dimana kita harus memupuk rasa kepedulian dan kemanusiaan kita terhadap masyarakat yang terdampak musibah,

    sekali lagi terimakasih kepada OSIS dan seluruh pihak SMK negeri 1 Jeunieb yang telah berdonasi memalui MRI-ACT. " ungkap Riki , yang tergabung dalam tim penjemputan Donasi .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini