• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) Kabupaten Aceh Besar salurkan bantuan untuk tiga dayah terdampak bencana banjir di Aceh Utara,

    Dec 13, 2020, 5:50 PM WIB Last Updated 2020-12-13T10:50:34Z
    Wartanad.id - Aceh Besar- Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (Huda) Kabupaten Aceh Besar menyalurkan bantuan untuk tiga dayah terdampak bencana banjir di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (12/12).

    Curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu, membuat beberapa kecamatan di Aceh Utara terendam banjir. Ratusan rumah terendam hingga seleher orang dewasa. Tak ketinggalan, beberapa dayah juga ikut terdampak. 
    Pengurus wilayah Huda Aceh Besar pun berinisiatif untuk mengumpulkan donasi untuk dayah terdampak, melalui uluran tangan pengurus dan beberapa donatur luar, donasi sedikit demi sedikit terkumpul.

    "Alhamdulillah hari ini kita bertolak ke Aceh Utara untuk mengantarkan sejumlah bantuan yang sudah terkumpul. Semoga sedikit bantuan ini bisa menjadi pelipur lara di tengah duka. Kita harapkan semoga musibah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik ke depannya" ujar Abuna Muchlis Abdullah selaku ketua Huda Aceh Besar.
    Lebih lanjut Abuna menambahkan donasi yang sudah terkumpul langsung diserahkan ke tiga dayah yaitu Dayah Baitul Hasani pimpinan Tgk. Zulfikar, Dayah Keumaral Landeng pimpinan Tgk. T. Zufadli Ismail dan Dayah Bustanussalam Malikussaleh pimpinan Tgk. Muhibuddin. Kita doakan semoga musibah ini  bisa segera surut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini