-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil Peukan Bada, sosialisasikan wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMPN 1 Peukan Banda

    Jan 11, 2021, 2:34 PM WIB Last Updated 2021-01-11T07:34:44Z

    Wartanad.id - Aceh Besar ,Babinsa Koramil Peukan Bada, sosialisasikan wawasan kebangsaan (Wasbang) di SMPN 1 Peukan Banda, Aceh Besar, Minggu (10/1/2021).

    Dandim 0101 BS Kolonel inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi didampingi Babinsa Serma Suparno, kepada media ini dalam rilisnya, Minggu (10/1/2021) mengatakan,  Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Ibu Pertiwi yang harus kita jaga dan pertahanankan kesatuannya, keragaman budaya, ras dan agama adalah tiang kebhinekaan yang harus terus kita perkokoh.

    Oleh karena itu,banggalah kita menjadi Warga Negara Indonesia, karena kita adalah Bangsa yang besar serta memiliki sejarah perjuangan yang membuat negara lain tidak dapat memandang sebelah mata,tegas nya

    Personel Koramil 10/PB Kodim 0101/BS memiliki kegiatan rutin mengisi ekstrakulikuler di lembaga pendidikan.

    Materi kebangsaan menjadi prioritas yang diberikan kepada siswa/i sebagai landasan memupuk jiwa Nasionalisme generasi penerus bangsa tersebut.

    Mulai dari pramuka, PBB, pembentukan karakter, wawasan kebangsaan hingga olahraga bersama adalah materi pokok yang sering diisi sebagai bentuk pendampingan dan rasa tanggung jawab TNI AD dalam mengawal tumbuh kembanganya bangsa.

    Kepala SMPN1 Peukan Bada, Ismairi,  mengatakan, mewakili SMPN 1 Peukan Bada mengucapkan terima kasih kepada Koramil 10/PB yang aktif membina siswa/i kami, sehingga mereka termotivasi untuk mengabdi dan cinta kepada NKRI.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini