-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    bank aceh syariah sudah meluncurkan mesin setor tunai

    Jan 11, 2021, 11:21 AM WIB Last Updated 2021-01-11T04:21:07Z
    Wartanad.id - Banda Aceh ,Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah (BAS) Amal Hasan mengatakan untuk mempertahan- kan berbagai capaian dan keberhasilan bank kebanggaan rakyat Aceh ini menjadi kewajiban bagi seluruh stakeholder Bank, mulai dari pemegang saham sampai ke seluruh masyarakat untuk menomorsatu- kan Bank Aceh Syariah dalam memilih Bank.

    Didampingi Sekretaris Perusahaan Sayed Zainal Abidin, Amal Hasan menyebutkan dari sisi produk BAS ini telah memiliki layanan digital mobile banking yang dalam 1 (satu) dekade terakhir bank ini justru menjadi sasaran “dipinggirkan” karena belum memiliki mobile banking, tetapi persoalan tersebut kini sudah terjawab dengan tersedianya layanan mobile banking.

    Dari sisi bank syariah, Bank Aceh Syariah telah menjalankan operasional syariah sesuai fatwa DSN-MUI dan juga Bank Aceh Syariah memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang selalu memantau kesyariahan serta diawasi oleh regulator OJK dan BI.

    Yang paling update bahwa saat ini Bank Aceh Syariah sudah memiliki ATM Setor Tunai. Dimana dulu banyak pengusaha kita yang mengeluhkan akibat belum adanya ATM setor tunai yang sangat mareka butuhkan untuk setoran tunai diluar jam kerja Bank.

    Sekretaris Perusahaan Sayed Zainal Abidin
    Kini Bank Aceh Syariah sudah memiliki sebanyak 10 (sepuluh) unit ATM Setor Tunai (CRM) tahap perdana dioperasionalkan di Kantor KPO dan Cabang Banda Aceh menyusul seluruh Cabang akan memiliki ATM setor tunai.

    Pada tahun 2021 ini, Bank Aceh Syariah akan terus melengkapi fitur produk yang semakin memanjakan nasabahnya, diantaranya kehadiran berbagai macam fasilitas payment.

    Selain itu kehadiran beberapa kantor Kas dan Capem (Cabang Pembantu) untuk mendekatkan nasabah dengan Bank Aceh Syariah.

    “Kami akan terus memberikan edukasi kepada nasabah tentang produk perbankan Bank Aceh Syariah, sampai masyarakat kita merasakan bahwa bertransaksi melalui Bank Aceh Syariah merupakan suatu kebutuhan dan nasabah cukup memilih satu Bank yaitu Bank Aceh Syariah,” tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini