-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirlantas polda aceh memberikan kuliah umum di akademi maritim aceh darussalam

    Feb 11, 2021, 6:39 PM WIB Last Updated 2021-02-11T11:39:33Z
    Wartanad.id - Banda Aceh,Pada hari ini Kamis tanggal  11 Februari 2021 sekira pukul 09.30 wib. Tim Dit lantas Polda Aceh di pimpin Direktur Lalu Lintas memberikan Kuliah Umum Etika Tertib Berlalu lintas  kepada Mahasiswa di Akademi Maritim Aceh Darussalam, Kota Banda Aceh.

    Adapun pimpinan Akademi Maritim adalah Dr. H. M. Bakry Usman, M.Si, PH. D. Jumlah mahasiswa keseluruhan sebanyaj 300 orang, dan yang mengikuti kegiatan sebanyak 50 orang karena kelas dibagi Shift. 
    Pada Kesempatan itu Dirlantas Polda Aceh memberikan Kuliah Umum terkait Etika Tertib Berlalulintas dan menjelaskan faktor faktor penyebab kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi. Dirlantas menekankan bahwa seluruh mahasiswa adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai menjadi korban kecelakaan dan meninggal sia- sia di jalan. 
    Selain itu Dirlantas juga mengingatkan agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan serta memberikan motivasi kepada seluruh Mahasiswa untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI. 
    Ada beberapa mahasiswa bertanya kpd Dirlantas Polda Aceh tentang bagaimana mekanisme penindakan pelanggaran lalulintas dg Tilang dan Bagaimana upaya dari  Ditlantas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

    Adapun tujuan Akademi Maritim  adalah untuk mendidik tenaga pekerja di wilayah pelayaran dan pelabuhan.

    Saat kunjungan Dirlantas Polda Aceh didampingi oleh Kasubdit Gakkum Kmp Nuzir, Akp Elputri, Akp Vifa, Akp Sopyan, dan Ipda Krisna. Sekira pukul 10.30 wib kegiatan telah selesai dilanjutkan foto bersama dengan para Mahasiswa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini