-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh pimpin apel pengecekan pasukan dan perlengkapan brimob

    Feb 10, 2021, 10:16 AM WIB Last Updated 2021-02-10T03:16:04Z
    Wartanad.id,Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, memimpin apel pengecekan pasukan dan perlengkapan Brimob di lapangan Mapolda Aceh, Rabu (10/2/21).

    Kapolda Aceh dalam kesempatan itu juga bertindak sebagai inspektur apel. 

    Apel gelar pasukan yang dibarengi dengan gelar perlengkapan dan kendaraan Brimob itu diawali dengan persiapan pasukan kemudian menyanyikan mars Brimob, penghormatan pasukan, laporan komandan apel, pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya, Jati diri Brimob dan etika profesi.
    Kemudian dilanjutkan dengan arah Kapolda Aceh, diantaranya mengatakan, saat ini kondisi sosial belum stabil karena pandemi, namun di sisi lain kita harus wajib tetap berperan serta mnjaga harkamtibmas.
    Ditambahkan Kapolda,  saat ini Kapolri sudah berganti dengan penekanan prioritas kerjanya presisi dalam rangka untuk  peningkatan kinerja waktu demi waktu.
    Kapolda dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang bko ke kewilayahan atas jerih payah dan pengorbanannya  dalam bertugas.

    Saat ni masih musim pancaroba hingga potensi terjadi bencana alam masih banyak, terkait itu keinginan Kapolri agar Polri senantiasa hadir membantu pada lokasi-lokasi terjadi bncana alam tersebut, ucap Kapolda. 

    Kita dituntut untuk bergerak cepat dalam menangani hal-hal kontijensi, sebut Kapolda. 

    Untuk ke depan Polda Aceh akan membuat contact person dalam percepatan penaganan harkamtibmas, tutur Kapolda. 

    Brimob harus tetap jaga sinergitas dengan TNI dengan melakukan latihan bersama, kata Kapolda. 

    Selanjutnya kepada personel Brimob agar pedomani kode etik dan jati diri brimob, sehingga tidak akan ada pelanggran sekecil apapun, tambah Kapolda. 

    Mari jaga marwah Brimob sebagai pasukan tedepan Polri dalam penanganan kejahatan berintesitas tinggi, kata Kapolda. 

    Kapolda selanjutnya mengharapkan agar Brimob terus membangun kemampuannya dengan latihan dan membangkitkan intelektual pers, kata Kabid Humas. 

    Jadilah pribadi yang lebih baik dari hari kemarin, dan pribadi besok lebih baik dari hari ini, tutup Kapolda. 

    Dalam apel pasukan di lapangan Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Dansat Brimob dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya. 

    Seusai apel pasukan dilanjutkan dengan atraksi yang ditampilkan oleh sejumlah personel Brimob
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini