-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    lemahnya syariat islam di pemerintahan walikota aminullah usman.

    Feb 18, 2021, 10:01 AM WIB Last Updated 2021-02-18T03:01:19Z
    Wartanad.id,Banda Aceh - Kami dari API (Aliansi Pemuda Islam) menuntut keras pemerintahan kota Banda Aceh untuk mematuhi hukum syariat Islam yang berlaku, sebagaimana mestinya yang di atur dalam Qanun Aceh No. 6 Th 2014 tentang hukum jinayah.

    Lemahnya penegakan syariat Islam dibawah kepemimpinan pak Aminullah Usman, SE kota Banda Aceh menjadi cerminan bobroknya pemerintahan kota Banda Aceh hari ini terhadap syariat Islam, hukum jinayah yang mempunyai legalitas undang-undang yang kuat terhadap penegakan syariat Islam

    ini harus benar-benar dijalankan, tidak ada pandang bulu terhadap siapapun yang melanggar syariat Islam ini, jangan hanya pelaku zina yang diberikan sangsi, okunum GM hotel yang mengizinkan atau menyediakan tempat juga harus diberikan sangsi yang tegas. 

    Maraknya pelaku Jarimah zina dan maisir di kota Banda Aceh hari ini, tentunya menjadi tantangan kita bersama untuk serius menegakkan syariat Islam yang berlaku, sebagaimana yang kita ketahui bersama, kota Banda Aceh adalah ibukota sentral yang menjadi sorotan terhadap kabupaten/kota di provinsi Aceh maupun di luar Aceh. 

    Samiranda juga menegaskan "Kami dari API (Aliansi Pemuda Islam) mengundang seluruh tokoh masyarakat dan mahasiswa serta teman-teman wartawan untuk  hadir dalam aksi yang akan diselenggarakan hari Jumat, 19 Feb 2021 pukul 14.00/selesai di kantor walikota Banda Aceh".

    Karena di Aksi tersebut kita Pemuda dan masyarakat akan sama-sama menyampaikan Aspirasi terkait penegakan Syariat Islam
    Aksi tersebut Memiliki Tuntutan
    - Copot Walikota Banda Aceh Karna Menggunakan Hukum Pandang Bulu
    - Hukum manager Hotel Yang menyediakan Tempat Zina.tutup samarinda
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini