• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muzakir.SH,Sosok Yang Peduli Kemajuan Sepak Bola dan Berjiwa Sosial

    Fauzal
    Feb 22, 2021, 9:41 AM WIB Last Updated 2021-02-22T05:26:36Z
           Menejer Persimura Muzakir.SH.Sedang             memberikan masukan dan pengarahan

    Pidie - Muzakir.SH,Adalah merupakan sosok yang peduli dengan perkembangan, kemajuan sepak bola Pidie, Tidak dinafikan lagi sepak terjang Anggota TNI yg satu ini, jiwa sosialnya telah teruji terutama berhubungan dengan kemajuan sepak bola Mutiara.senin (22-02-2021).

    Muzakir.SH,Memiliki pandangan kedepan yang jelas dan tidak sombong, Muzakir,SH adalah Anggota TNI Bertugas di kodim 0102-Pidie ia juga menjabat sebagai Menejer di klub Persimura Kabupaten pidie sejak  2017 samapai dengan sekarang ,Selama ia menjabat sebagai Menejer Persimura Kabupaten pidie, olahraga sepak bola Persimura sudah menampakkan taringnya.

    Muzakir.SH sebagai Menejer Persimura terus membenahi persepak bolaan di kabupaten Pidie , Hal itu juga disampaikan oleh Muzakir.SH kepada media ini,dan pada intinya tetap mendukung penuh ajang-ajang persepakbolaan tarkam antar Club untuk memantau bibit-bibit Pemain sepakbola di kabupaten Pidie.

    Muzakir juga pernah mencalonkan diri sebagai wakil ketua PSSI pidie.apa boleh buat beliou belum ada kesepakatan.tapi walaupun Tidak terpilih sebagai wakil ketua PSSI pidie tapi beliau tidak patah semangat untuk kemajuan sepak bola di Pidie.kata beliau kalau kita mau dan ikhlas dimanapun kita tetap bisa berbuat.dengan uang pribadi juga kita siap ucapnya.

    Tidak berhenti sampai disini saja, pada turnamen pada 12 besar Liga-3 di Stadion Kota Langsa 2019 silam, Muzakir SH,juga telah mengirim bibit muda bertalenta setingkat Sekolah Menengah Pertama untuk bisa mengembangkan bakat dan berlatih untuk dipersiapkan sebagai pemain sepak bola masa depan pidie.

    Tidak tanggung tanggung dengan menggunakan biaya pribadi Muzakir.SH,membiayai secara Full semua kebutuhan Kegiatan olah raga Persimura.

    Seperti diungkapkan oleh Bustami cs,pelatih Persimura saat dikonfirmasi media ini mengatakan Terimakasih banyak Atas dukungan penuh selama ini membuat Para pemain Persimura bersemangat dalam berlatih maupun berlaga Selama bg Muzakir sebagai manajer persimura.Club Persimura kami sangat di perhitungkan di bumi serambi Mekah,Dan kami bisa meraih juara 2 usia 17 THN se acehpada tahun 2018 silam.Seperti Persimura u 12 juga juara 1 se aceh dan persimura mewakili Aceh untuk ikut kompetisi ji di jogya pada tahun 2018.

     Laporan (red/yoga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini