• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muzakir SH, Hadiri Acara Pembukaan Rumah Makan Bunda Cabang Sigli

    Fauzal
    Feb 22, 2021, 12:12 PM WIB Last Updated 2021-02-22T05:26:48Z
    Rumah Makan Bunda, jln.kompleks Terminal Bus Sigli


    Pidie - Muzakir, SH, hadiri pembukaan rumah makan Bunda Cabang Sigli . Senin (22/02/2021).Dikesempatan tersebut, Menejer Persimura ini  mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan rumah makan Bunda cabang Sigli. Muzakir berharap rumah makan Bunda  dapat dikelola dengan sistem manajemen yang baik, mulai dari pelayanan serta cita rasa makanan sehingga nantinya akan ramai dikunjungi.


     Muzakir.SH juga menghimbau pihak pengelola untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 baik di lokasi usaha maupun kepada para pengunjung yang datang agar taat memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi menyamanan bersama.


    Masih menurut tanggapan dari Muzakir, “kiranya dengan kehadiran rumah makan Bunda ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan asli daerah melalui pajak Rumah makan.


    “ kita berharap kepada pengelola  rumah makan Bunda  ini agar selalu taat akan kewajiban pajaknya guna turut berpartisaipasi dalam pembangunan di Kabupaten Pidie,” ujar Muzakir.

    Turut Dihadiri wartawan senior di Pidie 
    Dan Bg Umar Tokoh Dari Bendungan Rukoh Pidie 

    Pengelola Rumah makan Bunda Cabang Sigli Edi mengatakan terimakasih banyak kepada Muzakir yang telah hadir di acara launching rumah makan bunda,

    yang mana beliau adalah seorang yang dermawan baik segi persahabatan dan juga materil.dan menu yang kami sediakan makanan khas Aceh .

    Bertempat di dalam kompleks terminal bus terpadu kota sigli.laporan (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini