-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    di sela sela rehat,satgas TMMD Lettu Kav sukarni komsos bersama masyaralat sekitar

    Mar 23, 2021, 3:37 PM WIB Last Updated 2021-03-23T08:39:08Z
    Wartanad.id - Aceh Besar- Lettu Kav Sukarni disaat menjalankan tugasnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0101/BS tahun 2021, memanfaatkan waktu sisela-sela rehat sejenak dalam bertugas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat sekitar membahas kerukunan umat beragama, yang bertempat di Desa Bung Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar,selasa(23/03/2021).

    Lettu Kav Sukarni mengatakan, “Aceh merupakan Provinsi ujung barat Indonesia dimana penduduknya mayoritas muslim dan menjaga toleransi beragama yang sangat kental, terbukti adanya tempat ibadah dan sarana peribadatan yang lain, dengan pemeluk agama sesuai kepercayaan masing-masing, akan tetapi tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sampai sekarang,”.

    Ia mengatakan “Kerukunan umat beragama adalah salah satu bentuk sosialisasi yang damai dan tercipta, berkat adanya toleransi umat beragama. Diprovinsi paling barat inilah contoh buktinyata, kerukunan umat bisa tercipta dengan baik semogga tetap selalu terjaga kerukunan seperti sekarang ini,” Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini