• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satgas TMMD Kodim 0101/BS Prada T. Andika Kebut Finishing RTLH

    Mar 23, 2021, 3:35 PM WIB Last Updated 2021-03-23T08:39:23Z
    Wartanad id - Aceh Besar- Program Renovasi pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan oleh satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Desa Aweek Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar milik Ibu Nurul (50th) akan segera terselesaikan, selasa (23/03/2021).

    Pengerjaan RTLH ini difokuskan untuk pembuatan Lantai Atap dan dinding (Lapding) rumah Ibu Nurul yang secepatnya segera diselesaikan dan diserahkan untuk bisa dihuni, inilah bentuk nyata kesigapan bagi para pekerja untuk sesegera mungkin menutaskan pekerjaan yang selangkah lagi akan terselesaikan.
    Saat ditemui disela pekerjaanya, Prada T. Andika anggota Satgas TMMD ke-110 mengatakan “Pengerjaan RTLH milik Ibu Nurul, bahwa sampai saat ini pekerjaannya adalah tahap finishing penyelesaian pemasangan tembok dan kemudian akan dilakukan tahap selanjutnya yaitu pengerjaan pembuatan lantai rumah  sehingga bisa sesegera mungkin terselesaikan tepat waktu,” Cetus Prada T.Andika.

    Pelaksanaan pengerjaan rumah dengan program Lapding ini dilakukan percepatan pembangunan dengan dibantu masyarakat, sehingga dengan demikian waktu bisa tercapai sesuai dengan target seperti yang diprogramkan dari pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0101/BS.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini