-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Komsos Serka Muhammad Alinapiah Dengan Warga Desa Binaan

    Mar 30, 2021, 2:02 PM WIB Last Updated 2021-03-30T07:02:18Z
    Wartanad.id - Aceh Besar– Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, Babinsa Koramil 17/Jantho Kodim 0101/BS Serka Mhd Alinapiah, melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/03/2021).

    Serka Mhd Alinapiah mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

    Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

    Diakui, dengan Komsos Baninsa langsung dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

    “Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini