-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satgas TMMD-110 Jantho : Sosialisasikan Bahaya Kebakaran Hutan*

    Mar 7, 2021, 2:24 PM WIB Last Updated 2021-03-07T07:24:57Z
    Wartanad.id Aceh besar - Sebagai salah satu cara efektif untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Kodim 0101/BS dengan terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat melalui para personel satgas TMMD-110 di desa Bueng, Jantho, Aceh Besar. 

    Serperti yang dilakukan oleh Lettu Kav. Sukarni Komandan Koramil 19/Leupung, dalam kesibukannya sebagai kordinator alat berat di sasaran fisik pembuatan jembatan TMMD-110, dia masih menyempatkan diri melaksanakan komunikasi dengan masyarakat desa bueng, Jantho dalam rangka mensosialisasikan dampak dari bahayanya kebakaran hutan dan pencegahan kebakaran di musim kemarau, Minggu (7/3/2021).

    "Ini sebagai bentuk antisipasi, sekaligus himbauan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan secara liar, sesibuk apapun saya dalam satgas TMMD Saya tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan akan terus mengajak masyarakat agar jangan membakar hutan untuk membuka lahan," ujar Lettu kav. Sukarni

    "Melalui Komunikasi Sosial langsung dengan warga saya rasa lebih efektif dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan yang terlebih disaat musim kemarau nanti, sehingga sangat rentan akan bahaya kebakaran," imbuhnya.

    "Semoga dengan disosialisasikan ini, warga akan lebih sadar akan bahaya kebakaran hutan dan mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pungkas Lettu kav. Sukarni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini