-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pekerjaan Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan anggota satgas TMMD Tetap di perioritaskan

    Mar 7, 2021, 11:35 AM WIB Last Updated 2021-03-07T04:35:01Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Demi untuk mensukseskan program TMMD ke-110 oleh Kodim 0101/BS di beberapa desa , Kecamatan jantho, Kabupaten Aceh, Satgas TMMD mulai mengebut beberapa pekerjaan fisik dan tetap mengutamakan faktor keselamatan dan kesehatan untuk para personel  yang sedang menjalankan tugas TMMD, Minggu (7/3/2021)

    Kapten Arm Usman selaku kordinator lapangan disalah satu sasaran fisik dalam Satgas TMMD yaitu renovasi balai pengajian menjelaskan, salah satu program yang menjadi untuk dikebut adalah pengerjaan renovasi balai pengajian."Meski cuaca panas, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD dan warga untuk melanjutkan pengecoran pondasi dan tiang-tiang bangunan balai pengajian. Hal ini dilakukan karena sebelum TMMD ditutup semua sasaran baik fisik mau pun nonfisik harus sudah tuntas, salah satunya adalah balai pengajian yang sedang kita kerjakan ini" sebutnya.
    Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas mau pun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan. Sehingga selama kegiatan berlangsung, tim medis dari Poskes (Pos Kesehatan) selalu mendampingi Satgas TMMD untuk menyediakan obat-obatan maupun suplemen. "Di satu sisi, pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan," ujar kapten Usman

    Sementara itu, Abdullah salah satu warga Desa bueng mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. "Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini