• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    TMMD kodim 0101/bs gencar pacu penyelesaian balai pengajian

    Mar 24, 2021, 4:23 PM WIB Last Updated 2021-03-24T09:23:49Z
    TMMD KODIM 0101/BS GENCAR PACU PENYELESAIAN BALI PENGAJIAN

    Wartanad.id - Aceh Besar- Kolonel InfAbdul Razak Rangkuti, S. Sos., M.Si mengatakan, Semangat kegotong-royongan dalam TMMD ini dipandang bukan semata-mata warisan nenek moyang semata tetapi sebagai refleksi semangat kebersamaan sehingga dapat menyatukan semua lapisan masyarakat sebagai satu kekuatan untuk membangun.

    Dikatakannya lebih lanjut TMMD hakikatnya aktualisasi budaya gotong-royong yang merangkul semua lapisa masyarakat untuk menyatukan serta menyelaraskan kepentingan menjadikan gelora kerjasama sehingga menjadi nilai luhur bagsa kita.

    Untuk itu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0101/BS tahun 2021 selain membuka jalan totalnya keseluruhan sepanjang 12,2 KM, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) totalnya sebanyak 20 Unit yang tersebar di dua Desa yakni Desa Bung dan Desa Aweek, dan  juga menyasar Non Fisik berupa sosialisasi-sosialisasi di Desa Cut Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Rabu (24/03/2021).

    “Selain itu Satgas TMMD Juga Gencar Pacu penyelesaian Bali Pengajian yang berada di Desa Bung Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, dengan bahu membahu untuk sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaan sehingga balai tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana ibadah kegiatan pengajian dan kegiatan lainya yang bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini