• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil Tangse Bersama Warga Krueng Seukeuk Gotong Royong Perbaiki Balai Sawah

    Fauzal
    Jun 26, 2021, 10:24 AM WIB Last Updated 2021-06-26T06:56:32Z

     


    Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse,Kodim 0102 /Pidie Sertu Fakurudin, bersama warga, bekerja bakti membersihkan dan melaksanakan gotong royong memperbaiki balai tempat kenduri blang (sawah) didesa Krueng seukeuk kecamatan tangse kabupaten Pidie.Sabtu (26/6/2021).



    Sertu Fakurudin menjelaskan, Tentang balai blang tersebut memang tempat istirahat nya para petani dan sudah sepantasnya diperbaiki karena berhubung sudah lapuk atau keropos.


    “Hari ini saya bersama warga sekitar, bergotong-royong untuk membantu mengumpulkan dan memperbaiki balai blang  Jika sekiranya ada meterial yang masih layak, maka bisa digunakan untuk membangun kembali agar tidak mubajir .


    Ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial kami terhadap masyarakat petani didesa Krueng Seukeuk. Semoga dengan gotong-royong ini dapat membuat kekompakan masyarakat semakin erat.


    Dia juga meminta agar warga lebih menjaga sama dalam persaudaraan petani karena tidak ada petani maka tidak ada hasil palawija semoga dengan sesering kita laksanakan hidup bergotong royong maka kehidupan bermasyarakat kita pun semakin jauh dari musibah.

    Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini