-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Danramil Bersama Muspika Kecamatan Padang Tiji, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovak Bagi ASN

    Fauzal
    Jun 18, 2021, 12:10 PM WIB Last Updated 2021-06-20T04:13:30Z

     

    Danramil Bersama Muspika Kecamatan Padang Tiji, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovak Bagi ASN .



    Pidie - Komandan Koramil 02/Kodim 0102/Pidie Lettu Inf Roni Saputra Didampingi Muspika memantau dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi ASN Lingkungan Pemerintahan kecamatan Padang Tiji, Jum'at (18/6/2021).


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Asriadi.Sos, Danramil 02/Padang Tiji Lettu Inf Roni Saputra, Kapolsek Padang Tiji Iptu Sukrijal.SH, Kepala Puskesmas Padang Tiji Murni.SST,Pasi ter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham P.Siregar beserta Tim Medis Puskesmas. 



    Dalam kesempatan tersebut Camat Asriadi.Sos berpesan kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang divaksin hari ini berusia lanjut, jangan sampai terjadi miskomunikasi.


    ” Sama dengan tenaga kesehatan, proses penyuntikan vaksin kepada ASN, harus dilakukan proses screening oleh tim medis terlebih dahulu, untuk mengetahui layak atau tidaknya seseorang menerima vaksin,” ucap Camat.


    Sementara itu Danramil 02/Padang Tiji Lettu Inf Roni Saputra Menghimbau kepada masyarakat Dalam kecamatan Padang Tiji khususnya, untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan dan ASN yang telah divaksin dan tidak ada kejadian ikutan pasca vaksinasi.

    Komandan Koramil 02/Kodim 0102/Pidie Lettu Inf Roni Saputra monitoring daftar peserta vaksin

    ” Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Danramil.


    Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini sejumlah 46 undangan yang terdaftar dalam penerima vaksin bagi ASN di wilayah Pemerintahan Dalam kecamatan Padang Tiji Kabupaten pidie  namun demikian ada 6 Orang ASN yang belum divaksin pada hari ini, mengingat ada yang tidak lolos dalam uji screening ucap Danramil.

    Laporan (fauzal)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini