• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 15/Meuraxa Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas

    Jul 28, 2021, 5:04 PM WIB Last Updated 2021-07-28T10:04:22Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Meuraxa Kodim 0101/Aceh Besar Praka Jauhari memonitoring pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Meuraxa Kota Banda Aceh, Rabu (28/7/2021).

    Pelaksanaan yang digelar ini menyasarkan masyarakat di wilayah Kecamatan Meuraxa, dengan tetap memperhatikan prosedur penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

    Sebelum melaksanakan Vaksinasi, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan beberapa proses diantaranya pendaftaran, screening, suntik vaksin, pencatatan dan obervasi selama 30 menit.

    Terpisah, Komandan Koramil 15/Meuraxa melalui Bati Tuud Serma Rusli menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

    “Hal ini kita lakukan agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

    Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kota Banda Aceh sehat dan kondusif.

    “Kita akan selalu dukung penuh segala kegiatan pemerintah seperti yang dilakukan oleh Babinsa ini,” imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini