• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Posramil Banda Raya Dampingi Petugas Puskesmas Suntik Vaksin Covid 19

    Jul 26, 2021, 7:59 PM WIB Last Updated 2021-07-26T12:59:21Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Banda Raya Kodim 0101/Aceh Besar Sertu Heri Syahbana melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang digelar dari pihak Puskesmas Banda Raya, Senin (26/7/2021).
     
    Kegiatan penyuntikan yang langsung dilakukan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas dengan penanggung jawab Dr. Farah Dina itu, di area Puskesmas Banda Raya Jalan Teungku Di Lhong I, Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.
     
    Sertu Heri menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin.
     
    “Sebagai Babinsa sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu berada di setiap aktivitas di desa binaan termasuk dalam kegiatan seperti ini,” ujarnya.
     
    Dikatakan, selama ini, pihaknya sering diikutsertakan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 berlangsung, tujuannya yaitu untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
     
    “Para Babinsa bersama aparat gampong lainnya memang sering terlibat dalam kegiatan seperti ini guna memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut,” katanya.
     
    Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Dirinya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.
     
    “Disitu kita juga berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan,” jelasnya.
     
    Dirinya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi digelar hingga selesai dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala ataupun hambatan supaya penyebaran Covid 19 di wilayahnya dapat diminimalisir.
     
    “Saya harap kegiatan ini sampai selesai dapat berjalan tanpa adanya kendala agar Covid 19 bisa cepat berkurang,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini