• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ditlantas polda Aceh gandeng NU Aceh memberikan bansos sembako kepada ratusan tukang becak

    Jul 24, 2021, 3:58 PM WIB Last Updated 2021-07-24T08:58:08Z
    Wartanad.id- Banda Aceh - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh dan Nahdlatul Ulama (NU) Aceh memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada pengemudi becak motor, Sabtu (24/7/2021) di Seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Kota Banda Aceh.
    "Bantuan sosial berupa sembako yang kami bagikan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaaan instruksi Kapolri melalui Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil," sebut Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, MH yang didampingi Ketua NU Aceh Tgk H Faisal Ali.
    Dicky menyebutkan, dalam kegiatan bersama NU tersebut, sedikitnya ada 250 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, seperti pengemudi becak motor.

    "250 paket tersalurkan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi," ujar Dicky.

    Sementara itu, Ketua NU Tgk H Faisal Ali sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan pihak kepolisian, baik di tingkat Mabes, Polda, Polres, maupun Polsek  dalam meringankan beban masyarakat di saat dilanda pandemi.

    "Bansos ini merupakan dukungan logistik dari Polri yang patut kita syukuri. Mudah-mudahan Kapolri, Kapolda dan seluruh jajarannya mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT," imbuh Tgk H Faisal Ali atau yang dikenal dengan panggilan Lem Faisal tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini