• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Giat Kerja Bakti,Bukti Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Geumpang

    Fauzal
    Jul 25, 2021, 9:15 AM WIB Last Updated 2021-07-27T00:22:35Z

     

    Babinsa Koramil 17/Geumpang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Geumpang dan Masyarakat Bangkeh Bersihkan Saluran Ke pedesaan.


    Pidie (wartanad.id) - Dalam upaya menata lingkungan di wilayah binaannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Gampong Bangkeh kecamatan Geumpang turut giat  bersama-sama lakukan kerja bakti pembersihan saluran air irigasi ke permukiman warga dan saluran ke persawahan warga,Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Babinsa dan Babinkamtimas Gampong Bangkeh  bersama masyarakat.Minggu (25/7/2021).

    Babinsa Koramil 17/Geumpang , Serka Agus Salim , mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah hukum dan teritorial Polsek geumpang dan Koramil 17/Geumpang dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di dalam desa binaan masing-masing.

    Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena, kondisi saluran irigasi yang semakin menyempit, karena tertutupi rumput dan semak yang menjalar ke saluran air perumahan warga sehingga terjadi penyumbatan,” ujar Brigadir Dasri selaku Bhabinkamtibmas desa Bangkeh.


    Lanjutnya, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat, selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitarnya.

    Pihak babinsa juga berharap dan Bhabinkamtibmas  agar kegiatan ini tetap terjalin bagi masyarakat, dan dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

    Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini, akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI- Polri dengan rakyat,” pungkasnya.laporan (Fh01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini