• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Puluhan Petugas Kebersihan Di Banda Aceh, Terima Paket Sembako Dari Ketua PD Bhayangkari Aceh Dan Polwan Polda Aceh

    Jul 30, 2021, 2:15 PM WIB Last Updated 2021-07-30T07:15:21Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Puluhan petugas kebersihan di Banda Aceh menerima bantuan paket sembako dari Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu dan sejumlah Polwan Polda Aceh, pada Jum'at (30/7/21).


    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, Ketua PD. Bhayangkari Aceh bersama sejumlah Polwan Polda Aceh menyerahkan sembako itu dalam kegiatan baksos yang digelar di Gampong Jawa, Kota Banda Aceh.

    " Di lokasi baksos itu puluhan paket sembako dibagikan Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan Polwan Polda Aceh untuk puluhan petugas kebersihan, " ujar Kabid Humas. 

    " Kegiatan baksos ini digelar juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke 69 dan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2021, " jelas Kabid Humas lagi. 

    Baksos yang digelar ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan dengan pembagian puluhan paket sembako kepada puluhan petugas kebersihan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini, pungkas Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini