-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirlantas Salurkan Bantuan Sosial Kepada Mahasiswa Asal Papua

    Jul 30, 2021, 10:01 PM WIB Last Updated 2021-07-30T15:01:39Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Dua tahun terakhir ini, pandemi Covid-19 telah memberi dampak yang luar biasa di setiap sektor. Dampak tersebut juga menyasar para mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh. Termasuk puluhan mahasiswa asal Papua dan Papua Barat.

    Menindaklanjuti kondisi tersebut, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondany, S. I. K., M. H ikut ambil bagian untuk membantu para mahasiswa yang terdampak Covid-19, apalagi di tengah pemberlakuan PPKM di Kota Banda Aceh.

    "Bantuan tersebut berupa sembako dan telah disalurkan ke puluhan mahasiswa asal Papua dan Papua Barat yang memang terdampak pandemi," kata Dicky dalam keterangannya, Jumat (30/7/2021), setelah menyalurkan bantuan tersebut di Asrama Mahasiswa USK, Darussalam, Kota Banda Aceh.

    Dicky menyebutkan, sedikitnya ada 40 mahasiswa Papua dan Papua barat yang  tinggal di Asrama Mahasiswa USK. Mereka tinggal bersama dengan beberapa mahasiswa lain dari mancanegara.

    "Mereka sangat senang dengan adanya bantuan dari Polda Aceh melalui kami (Ditlantas-red)," ucapnya.

    "Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban para mahasiswa yang terdampak Covid-19," tutup Dicky.

    Dalam penyaluran Bansos tersebut, Dirlantas Polda Aceh ikut didampingi oleh Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni USK Dr. drh. Mustafa Sabri, M. Sc, Kepala UPT Asrama Mahasiswa USK Dr. Amiruddin, M. Kes, dan Staf Khusus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan USK Nashrillah Anis, SE, MM.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini