• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Buka Pelatihan Tracer Covid-19 Untuk Personel Polda Aceh Dan Komunitas Masyarakat

    Jul 28, 2021, 5:11 PM WIB Last Updated 2021-07-28T10:11:29Z
    wartanad.id - Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, membuka pelatihan tracer Covid-19 untuk personel jajaran Polda Aceh dan komunitas masyarakat yang digelar di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Rabu (28/7/21).

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, yang didampingi Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Muslim Siregar, S. I. K, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Wakapolda Aceh membuka pelatihan itu mewakili Kapolda Aceh.

    " Pelatihan hari ini merupakan gelombang pertama yang diikuti peserta personel Polda Aceh sebanyak 100 orang termasuk Bintara Remaja, " ucap Kabid Humas. 

    Pelatihan tracer itu digelar dalam dua gelombang masing--masing tanggal 28 dan 29 Juli 2021 dengan jumlah peserta berjumlah 200 orang dan setiap gelombang diikuti 100 orang peserta, jelas Kabid Humas. 

    Pada gelombang kedua yang digelar nantinya pesertanya terdiri dari Personel Bintara Remaja, KBPP Polri, Pokdar Kamtibmas, Senkom dan Saka Bhayangkara, ucap Kabid Humas. 

    Tema yang diangkat dalam pelatihan tersebut " Dengan pelatihan tracer Covid-19 Polda Aceh dan jajaran siap berperan aktif menanggulangi penyebaran Covid-19," tutur Kabid Humas. 

    Pada saat pembukaan pelatihan hari ini, Wakapolda Aceh didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol. drg. Arios Bismark, D. F. M, dan dihadiri Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Aceh dr. Iman Murahman, sejumlah Personel Ditbinmas dan para peserta pelatihan, jelas Kabid Humas. 

    Kegiatan itu diawali laporan Perwira yang ditunjuk, pembacaan ayat suci Al-qur'an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Kapolda Aceh yang dibacakan Wakapolda dan diakhiri dengan pembacaan do'a, kata Kabid Humas. 

    Selanjutnya pada hari ini Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Aceh dr. Iman Murahman menjadi narasumber dalam pembekalan pelatihan tersebut, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini