-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Diakhir Tugasnya, Kapolda Aceh Bincang-bincang Santai Bersama JMSI Aceh

    Aug 4, 2021, 1:25 PM WIB Last Updated 2021-08-04T06:25:15Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Menjelang akhir masa tugasnya di Provinsi Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, berbincang-bincang santai bersama  Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Rabu (4/8/21).

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, bincang-bincang santai itu digelar secara virtual dan Kapolda, Aceh berada di Gedung Assessment Center Polda Aceh.

    Di Gedung Assessmet Center Polda Aceh, Kapolda Aceh turut didampingi Kabid Humas dan sejumlah Personel Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

    Selanjutnya di tempat terpisah, Pengurus Daerah JMSI Aceh yang dipimpin Ketuanya Hendro Saky berlangsung bincang santai secara virtual, ucap Kabid Humas. 

    Bincang santai itu diwarnai pembacaan ayat suci Al-qur'an,  menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pengantar Ketua JMSI Aceh, pengantar diskusi oleh moderator dan juga menjabat sekretaris JMSI Aceh Akhiruddin Mahjuddin, kemudian pesan-pesan Kapolda Aceh dan diakhiri dengan diskusi bersama rekan media siber, jelas Kabid Humas. 

    Perbincangan santai itu membahas terkait pesan-pesan Kapolda Aceh terhadap para jurnalis, kemudian kesan Kapolda selama kurang dua tahun memimpin Polda Aceh, kata Kabid Humas. 

    Lebih lanjut, dalam bincang itu juga membahas soal adat dan budaya Aceh, kuliner dan parawisata Aceh, sebut Kabid Humas. 

    Di akhir perbincangan, juga membahas kesan-kesan pekerja pers terhadap Kapolda Aceh dan pertanyaan-pertanyaan seputar persoalan menyangkut ketertiban umum, kata Kabid Humas. 

    Dipenghujung bincang santai itu, Ketua JMSI Aceh ditempat terpisah menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Aceh, tutup Kabid Humas. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini