-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 10/Peukan Bada bersama HMI FKIP USK Lakukan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lhok Mata Ie ya

    Aug 18, 2021, 8:01 PM WIB Last Updated 2021-08-18T13:01:29Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Personil Koramil 10/Peukan Bada Kodim 0101/Aceh Besar bersama Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Syiah Kuala Banda Aceh melakukan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di kawasan Pantai Lhok Mata Ie Desa Lampageu Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar, Selasa (17/8/2021).
     
    Kegiatan yang mengusung tema “Refleksi Perjuangan Rakyat Aceh Terhadap Kemerdekaan Indonesia” itu dimulai sejak pukul 08.00 Wib, diawali dengan pengecekan personil, kemudian melakukan perjalanan selama 30 menit dari Desa Lampageu menuju lokasi kegiatan. Setibanya di lokasi melakukan persiapan-persiapan rangkaian kegiatan upacara.
     
    “Rangkaian upacara dan pembacaan Teks Proklamasi dimulai pukul 09.30 Wib, kemudian Detik-Detik Proklamasi pukul 10.00 Wib dan pukul 10.20 Wib kegiatan pokok selesai dilanjut kegiatan tambahan secara konsumtif,” jelas Danramil 10/Peukan Bada Lettu Chb Ali Rahman yang juga ikut dalam kegiatan tersebut.
     
    Pada kegiatan itu, lanjutnya, pihaknya juga mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan di seputaran lokasi. Pukul 13.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai dilakukan dalam keadaan aman dan lancar.
     
    “Disitu personil kita juga melakukan pengamanan hingga seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 13.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya.
     
    Turut hadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Majelis Pengawasan Konsultasi Komisariat HMI FKIP USK, Muammar, Sekretariat Umum HMI FKIP USK, Ketua Panitia dan Aparat Desa Lampageu, serta Mahasiswa anggota HMI FKIP USK.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini