• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tim Satgas Covid 19 Laksanakan Operasi Gabungan PPKM Mikro di Terminal Bus Batoh

    Aug 18, 2021, 6:07 PM WIB Last Updated 2021-08-18T11:07:27Z
            
    Wartanad.id - Banda Aceh – Personil Posramil Banda Raya yang tergabung dalam Tim Satuan Penugasan (Satgas) Covid 19 melaksanakan Operasi Gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Terminal Tipe A Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Rabu (18/8/2021).
     
    Dalam pelaksanaannya Tim Satgas yang melibatkan personil dari satuan Zidam Iskandar Muda dan Dinas Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Batoh itu melakukan pengecekkan terhadap penumpang Bus baik yang keluar dan masuk antar Provinsi.
     
    Komandan Kodim 0101/Aceh Besar melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Mayor Inf Mutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Aceh khususnya di Kota Banda Aceh.
     
    “Tugas mereka di sana yaitu melakukan pencatatan data-data para penumpang baik yang keluar maupun yang masuk,” ujarnya.
     
    Tidak hanya itu, lanjutnya, Tim Satgas Covid 19 itu juga memberikan himbauan kepada para penumpang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.
     
    “Upaya ini diharapkan membuat masyarakat terbiasa mengikuti Prokes dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga angka penyebaran Covid 19 bisa cepat menurun,” imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini