• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Imun Tubuh, Kodim 0101/Aceh Besar Gelar Laga Persahabatan Dengan Satpol PP dan WH banda aceh

    Aug 20, 2021, 3:59 PM WIB Last Updated 2021-08-20T08:59:23Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Guna meningkatkan imun tubuh di masa Pandemi Covid 19 berlangsung, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Aceh Besar mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Jum’at (20/8/2021).
     
    Laga yang dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si.
     
    Dalam pertandingan sepak bola tersebut kedua tim saling jual beli serangan, terlihat pada babak pertama dimulai, kedua tim saling adu kekuatan. Tampak para pemain Tim Kodim menjadi lebih bersemangat melakukan serangan berkat kerjasama antar pemainnya, ini dikarenakan Tim Kodim menjadikan olahraga sepak bola sebagai rutinitas dan ajang silaturahmi.
     
    Usai laga, Dandim Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si yang bermain mengambil posisi Striker mengatakan, bahwa laga persahabatan hari ini untuk menjaga tali silaturahmi, sinergitas dan kekompakan antara Kodim dengan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.
     
    “Kami rutin mengadakan laga sepakbola persahabatan seperti ini, tujuannya untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Kodim 0101/Aceh Besar,” terang Dandim.
     
    Tidak hanya itu, lanjutnya, kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjaga stamina dan memelihara kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan.
     
    “Sebab kita tahu bersama bahwa lewat olahraga yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam menjaga kesehatan, terutama dalam masa Pandemi Covid 19 saat ini,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini